Sesuai dengan namanya Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mempunyai berbagai tempat yang istimewa untuk dikunjungi. Selain itu, tidak hanya suasananya saja yang masih kental dengan adat jawa, tetapi orang yang tinggal di tempat tersebut pun juga ramah tamah serta murah senyum. Sehingga, hal ini sangat menarik para wisatawan yang tinggal di luar kota Yogyakarta, bahkan dari luar negeri.

Jika kita mengamati dengan baik, banyak sekali tempat-tempat yang harus dikunjungi jika kita pergi ke kota Yogyakarta. Beberapa Wisata Bahari yang terkenal di tempat ini yaitu Pantai Indrayanti, Pantai, Panati Sadranan, Pantai Tunggal, Pantai Baru, Pantai Jogan, Pantai Glagah, Pantai Krakal, Pantai Ngalmbor, Pantai Kesirat, Pantai Drini, dan masih banyak lagi pantai sebagai wisata bahari yang dapat Anda kunjungi.

Selain wisata bahari, ada objek wisata yang dapat Anda kunjungi dengan cepat, yaitu Objek Wisata Tamansari, Taman Pintar, Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark, Desa Wisata Kalibiru, Puncak Kasokara, dan De Mata Trick Museum, Kebun Buah Mangunan, dan Keraton Kesultanan Yogyakarta Hadiningrat. Sebenarnya masih banyak pula tempat wisata dan tempat untuk mencuci mata di Yogyakarta, dan kita mungkin harus banyak lagi eksplore tempat-tempat wisata yang lebih manarik di Kota Pelajar ini (Sebutan Lain Kota Yogyakarta).

Lalu bagaimana kita bisa mengunjungi tempat wisata tersebut, sedangkan mungkin jika kita yang bukan orang asli Yogyakarta tidak tahu arah setiap objek wisata yang mungkin letaknya sudah jauh dari perkotaan? Jawabannya sangat sederhana sekali, Anda bisa menggunakan jasa wisata yang murah untuk bisa berkunjung ke tempat wisata yang letaknya sulit untuk ditemukan bagi orang yang bukan asli dari yogyakarta dan sekitarnya.

Contohnya saja beberapa objek wisata pantai yang letaknya berada diujung selatan kota akan mempersulit wisatawan asing ataupun domestik, ditambah lagi medan yang ditempuh. Sehingga kami menyarankan bagi Anda untuk menyewa transportasi di rental mobil yang ada di Yogyakarta atau jasa wisata lokal yang menyediakan kendaraan bermotor dengan driver/sopir yang hafal betul dengan tempat yang hendak dituju. Jika Anda memang ingin mengunjungi semua tempat wisata satu per satu maka bisa Anda gunakan Rental Mobil Jogja. Rental Mobil Murah ini bisa membantu Anda untuk sampai tujuan tempat wisata yang Anda kehendaki, karena, pelayanan yang memuaskan dan juga dari drivernya yang ramah tamah membuat jasa wisata sekaligus rental mobil ini banyak diminati banyak orang.

Namun jika ingin disarankan, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini yang bisa memanjakan mata dan hati Anda,

1.   Puncak Kosakora

Screenshot_9

Tempat wisata ini berada di wilayah gunung kidul, wilayah selatan kota yogyakarta. Anda bisa berkunjung ke tempat tersebut, karena tempat tersebut berada di bukit atau puncak Kosakora dan jika kita melihat di depan kita sudah ada pantai yang disebut dengan Pantai Drini. Pemandangan yang indah dari atas bukit membuat hati Anda merasa senang dan suasana alam yang masih alami menyegarkan pikiran dan mata Anda. Keindahan Pantai Drini menjadi pelengkap kesempurnaan objek wisata alam ini.

2.   Desa Wisata Kalibiru

Screenshot_7

Desa Wisata Kalibiru merupakan salah satu wisata yang sedang naik daun dikalangan anak muda. Dengan kondisi asri pedasaan dan alam yang masih terjaga, membuat objek wisata yang berada di daerah Gunung Kidul Yogyakarta ini banyak dikunjungi banyak orang. Selain itu, sarana wisata seperti flying fox membuat Desa Wisata Kalibiru ini semakin ramai. Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan segarnya udara di tempat alami ini, segeralah untuk berkunjung, karena biaya yang digunakan pun tidaklah mahal.

3.   Kebun Buah Mangunan

Screenshot_8

Bagi Anda yang sudah merasa bosan berkunjung di Yogyakarta dengan objek wisata yang itu-itu saja, maka jangan khawatir, karena sebenarnya Anda yang kurang untuk eksplorasi tempat ini. Sebenarnya banyak sekali tempat yang masih alami dan belum terkena campur tangan manusia, seperti halnya Kebun Buah Mangunan. Objek Pariwisata yang terletak di Mangunan, Kecamatan Dlinggo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta saat ini juga tengah menadapat perhatian yang luar biasa dari para wisatawan. Sehingga, jika Anda berkunjung di tempat ini maka tidak akan menyesal.

Demikian Informasi jasa rental mobil yang bisa Anda gunakan untuk berwisata ke Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk referensi Anda dalam melakukan perjalanan wisata. Salam Sukses.

Berwisata Di Tempat Istimewa di Yogyakarta, Jangan Lewatkan Tempat Berikut Ini.

11 thoughts on “Berwisata Di Tempat Istimewa di Yogyakarta, Jangan Lewatkan Tempat Berikut Ini.

  • July 2, 2016 at 5:11 am
    Permalink

    Terima kasih infonya… bisa jadi referensi jika suatu saat menginjak Yogya 🙂

    Reply
    • July 2, 2016 at 6:22 am
      Permalink

      Iya sama2 kakak….

      Reply
  • July 28, 2016 at 2:02 am
    Permalink

    I see your page needs some unique content.

    Writing manually is time consuming, there is
    tool for this task. Just search in gooogle for: article rewriter Fejlando’s suggestion

    Reply
    • August 3, 2016 at 8:23 am
      Permalink

      Thank’s for your suggestion

      Reply
      • October 24, 2016 at 2:25 pm
        Permalink

        I found myself nodding my noggin all the way thohugr.

        Reply
  • September 6, 2016 at 6:36 am
    Permalink

    Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Tempat-tempat yang bagus di Indonesia sebenarnya banyak yang belum tereksplorasi untuk diolah menjadi tempat wisata.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

    Reply
    • September 8, 2016 at 4:30 am
      Permalink

      Iya benar sekali kak… terimakasih atas masukannya. Semoga bisa saya kembangkan lagi konten tentang pariwisata di Indonesia dan bisa menjadi wawasan untuk semua orang. Saya tunggu share nya juga yaa

      Reply
  • October 26, 2016 at 10:05 pm
    Permalink

    This post is Great , I’ve bookmarked it and shared on facebook. Thanks A lot

    Reply
    • January 20, 2017 at 8:56 am
      Permalink

      Tenang gan, kalau untuk masalah takut ketinggian, di jogja juga banyak kok wisata yang memberikan pesona dari dataran yang rendah

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *