Screenshot_6

Tahun 2016 ini, merupakan tahun yang dikatakan mempunyai hari libur paling panjang. Bagaimana tidak? Waktu ujian yang semakin dipercepat, kemudian waktu bulan ramadhan yang setiap tahun bertambaha maju periodenya, membuat hari libur bagi anak-anak sekolah yang selesai melaksanakan ujian mendapat bonus tambahan liburan dikarenakan liburan sekolah bergabung dengan datangnya bulan suci Ramadhan.

Jadwal liburan anak sekolah juga semakin lama, bagi murid yang baru saja selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN). Sehingga, banyak timbul inisiatif untuk melakukan refreshing di tempat-tempat wisata buatan maupun wisata alam. Jika kita melihat dilingkungan luar kita, banyak sekali rombongan anak-anak sekolah yang merayakan hari libur dengan melakukan piknik bersama dengan sekolah masing-masing, dengan tujuan utama ke kebun binatang, pantai, museum pahlawan, Keraton Jogja/ Solo.

Tidak lain halnya dengan suasana tempat wisata di Kota Solo. Banyak anak-anak yang mengisi liburan dengan datang ke tempat wisata andalan kota kasunanan ini, yaitu, Grojogan Sewu Tawangmangu, Pandawa Water World Solo Baru, lalu ada juga yang memilih untuk berwisata  ke Taman Balekambang, Tugu Lilin, Air terjun Jumog dan masih banyak lagi wisata yang wajib Anda kunjungi saat berwisata di Kota Solo.

Lalu, pernahkan berpikir ketika kita hendak pergi berwisata, kita memilih sarana yang murah tetapi tetap nyaman untuk menghemat biaya, ditambah lagi liburan tahun ini bertabrakan dengan bulan suci ramadhan. Ya, hal kecil itu pasti juga terlintas dibenak Anda sebagai orang tua yang ingin menuruti kemauan buah hati Anda, ditambah lagi buah hati Anda sudah selesai melaksanakan ujian dan sebagai orang tua pastinya ingin membuat anaknya bahagia dan tidak tegang memikirkan urusan sekolah saja.

Apa Solusinya?

Jika Anda memikirkan biaya yang harus dikeluarkan berapa untuk melakukan perjalanan wisata, maka jangan khawatir, Rental Mobil Solo bisa membantu masalah Anda yang ingin pergi berlibur, terutama dengan tujuan wisata di Solo, dengan harga yang sangat terjangkau dan pelayanan yang sangat nyaman , sehingga perjalanan Anda bisa puas.

Rental Murah Mobil Solo menyediakan sarana kendaraan mobil untuk melakukan perjalanan wisata di kota yang Indah tersebut tentu saja dengan dilayani oleh driver yang mempunyai pengalaman dalam hal medan objek wisata yang akan dituju. Oleh karena itu,jangan khawatir jika Anda menggunakan jasa rental mobil ini. Harga yang dipatok tidaklah mahal, karena jasa ini sangat mengetahui kebutuhan para wisatawan yang bergitu banyak.

Dengan harga terjangkau, tentu saja tidak mengurangi kualitas pelayanan jasa rental ini. Anda bisa memilih semua tujuan objek wisata yang akan dikunjungi, dan jika Anda berminat bisa langsung menghubungi Rental Mobil Solo, dan langsung melakukan negosiasi masalah harga serta keperluan yang dibutuhkan.

Selain itu beberapa Objek Wisata yang umum serta menjadi favorit para wisatawan juga akan ditawarkan oleh jasa rental murah ini seperti:

  1. Taman Sriwedari.
  2. Kampoeng Batik Kauman.
  3. Pasar Klewer.
  4. Museum Manusia Purba Sangiran.
  5. Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.
  6. Kebun Binatang Taru Jurug.
  7. Ngarsopuro Night Market Solo.
  8. Museum Radya Pustaka.
  9. Galabo Solo.
  10. Pura Mangkunegaran.

Itulah beberapa daftar yang nantinya pasti akan ditawarkan kepada para pengguna jasa rental mobil ini dengan jaminan harga yang terjangkau dengan fasilitas mobil yang memadai. Demikian Informasi wisata yang bisa kami sampaikan. Salam Sukses.

Ingin Nyaman Dalam Berwisata Di Kota Solo, Ini Dia Solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *