Kunci kesuksesan seorang pebisnis online adalah dengan strategi analisa lawan bisnisnya melalui jaringan yang terbentuk pada setiap website yang digunakan untuk berbisnis. Salah satunya adalah sukses bisnis online dengan google adwords, yang cara mainnya adalah membuat iklan tentang apa yang dijual melalui website terkait dan membuat web tersebut berada di ranking  pertama halaman pencarian sebuah search engine contohnya adalah Google dan Yahoo.

Screenshot_15

Maka tidak asing lagi jika kita jika dengan modal yang tidak terlalu banyak, para pemain bisnis online bisa mendapatkan sebuah keuntungan yang berlipat-lipat dibanding dengan modal awal. Lalu, apa saja yang umumnya cocok menjadi sasaran dalam memulai sebuah bisnis online, sehingga kita bisa menarik banyak perhatian para netizens di luar sana dan akhirnya mau membeli produk yang sedang kita promosikan.

Yang pertama kita bahas adalah online shopping. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan online shopping yang saat ini banyak diperbincangkan di media. Beberapa contoh online shopping yang banyak diminati oleh para pembeli adalah Lazada, Elevenia, Blibli, Bukalapak dan masih ada beberapa online shoping lainnya yang ikut bersaing dalam menjual produk semurah mungkin dengan pelayanan yang memuaskan. Bahkan, ada yang sanggup menjual barang dengan pengiriman barang gratis. Namun, peran sebuah promosi situs juga tidak kalah penting demi eksistensi sebuah bisnis online. Anda harus tahu bahwa dari beberapa situs belanja online tersebut menggunakan layanan jasa iklan yang oleh Google sebagai vendor mesin pencarian terbesar sudah menyediakan, yaitu layanan iklan google Adwords.

Lalu, bagaimana dengan situs online lainnya yang masih berbau bisnis? Anggap saja jasa asuransi yang saat ini sudah banyak sekali beroperasi di Indonesia dengan banyak menawarkan pilihan-pilihan asuransi jiwa kepada para nasabah dan calon nasabah. Tentu saja dengan dukungan kemajuan teknologi Informasi yang saat ini sudah booming di Indonesia, para pengusaha di bidang asuransi yang membuka jasanya melalui internet dengan dibantu menggunakan jasa iklan google yang memang sudah familiar bagi pengusaha bisnis online. Oleh karena itu jika saat ini Anda sudah siap untuk melakukan kegiatan berbisnis, maka bisa Anda pelajari dan gunakan yaitu Jasa Adwords yang gunanya untuk mengoptimalkan usaha Anda agar banyak dikunjungi oleh para netizens di dunia maya, sehingga banyak pula orang yang penasaran akan produk atau jasa yang dijual untuk masyarakat.

Kemudian setelah mengetahui salah satu jurus ampuh dalam berbisnis, maka pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan pasaran saat ini. Jika ingin membuat konsep yang berbeda, maka Anda bisa mencoba beberapa daftar produk bisnis online yang hendak digunakan sebagai senjata bisnis Anda.

Beberapa List Produk Untuk Strategi Bisnis Online  dengan Google  Adwords

  1. Usaha Makanan
  2. Usaha baju : Baju Anak Murah, Baju Muslim Anak Murah, Baju Muslim Dewasa, dan Aksesoris Pakaian Muslim.
  3. Jasa : Jasa Pariwisata, jasa Tiket dan Hotel, Jasa Asuransi, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Baju, Jasa Service Motor (Online Request)
  4. Fashion : Sepatu Anak, Sepatu Remaja, Sepatu Dewasa, Sepatu Sekolah, dan Sepatu Sport.
  5. Peralatan Olah Raga dan Otomotif.
  6. Obat-obatan Herbal

Dari enam kategori yang sudah disebutkan merupakan produk yang sedang Booming saat ini dan banyak sekali persaingan nya. Sehingga cobalah untuk menjual barang atau jasa di mana orang banyak yang mencari, dan jangan sampai salah konsep untuk bisnis dengan mengeluarkan produk yang justru orang tidak membutuhkan.

Demikian ulasan informasi yang dapat saya sampaikan kepada Anda, semoga dapat bermanfaat, dan bisa menambah ilmu Anda dalam menjalani bisnis online dengan persaingan yang sehat. Salam Sukses

Sukses Bisnis Online dengan Menggunakan Google Adwords

13 thoughts on “Sukses Bisnis Online dengan Menggunakan Google Adwords

  • July 5, 2016 at 8:54 am
    Permalink

    terimakasih atas ulasan google adword yang sangat bermanfaat sekali, semoga kedepannya semakin sukses

    Reply
    • July 6, 2016 at 3:38 am
      Permalink

      iya kakak… maaf kalau postingannya belum lngkap

      Reply
  • August 4, 2016 at 10:34 am
    Permalink

    Oleh karena itu, setelah membaca seri panduan ini anda akan paham langkah-demi-langkah yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis online pertama anda.

    Reply
    • August 7, 2016 at 2:53 am
      Permalink

      thanks for your comment

      Reply
  • October 12, 2016 at 7:21 am
    Permalink

    Mantab google adwords! Bisnis Online memang trending jaman sekarang.. Selain modal kecil, pelaku bisnis pun dari yg muda sampai tua.. Untungnya pun besar..

    Reply
  • December 6, 2016 at 7:28 pm
    Permalink

    Ahaa, its nice dialogue regarding this article at this place at
    this web site, I have read all that, so at this
    time me also commenting here.

    Reply
  • February 1, 2017 at 3:07 am
    Permalink

    terimakasih kak ini saya juga lagi backlink biar bisa jadi ranking pertama hehe
    mohon kerjasamanya kak 🙂

    Reply
    • February 1, 2017 at 9:23 am
      Permalink

      Oke share aja gan, biar backlink tambah banyak

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *